Job description for Intern Marketing - Event & community (Malang) at AADK
AADK (Ada Apa Dengan Kopi) membuka kesempatan bagi mahasiswa aktif maupun fresh graduate yang memiliki ketertarikan di bidang Marketing, khususnya Event & Community untuk bergabung sebagai Marketing Intern.
Responsibilities
Event & Community
- Membantu merencanakan dan menjalankan event, activation, dan community engagement.
- Membantu mencari ide event dan aktivitas marketing yang kreatif dan relevan.
- Membantu melakukan riset komunitas serta peluang kolaborasi dengan partner atau pihak eksternal.
- Membantu koordinasi kebutuhan event dan community activity.
- Membantu dokumentasi serta evaluasi kegiatan..
Requirements
- Mahasiswa aktif atau fresh graduate dari jurusan Marketing, Ilmu Komunikasi, DKV, Multimedia, Digital Marketing, atau bidang terkait.
- Tertarik pada marketing, social media, event, community, dan creative content.
- Kreatif, komunikatif, proaktif, dan mampu bekerja dalam tim.
- Mampu bekerja dengan target dan deadline.
- Up-to-date dengan tren social media dan digital content.
- Menguasai Canva atau basic editing menjadi nilai tambah.
- Pengalaman organisasi, event, social media, atau desain menjadi nilai tambah.
- Memiliki portfolio desain menjadi nilai tambah.

